PASANG BANNER ANDA DISINI HUB:artikelcontoh@gmail.com

7 Langkah Yang Harus Anda Lakukan Menjadi Pemburu Bounty

Pemburu Bayaran atau "Agen Pemulihan Fugitif", karena para profesional di bidang itu lebih suka dipanggil, memiliki karir yang sangat menarik dan bermanfaat, namun jika Anda mempertimbangkan pekerjaan di bidang ini ada langkah-langkah yang harus Anda ambil menjadi Pemburu Hadiah yang sukses.
BOUNTY BLOGUANG
BOUNTY BLOGUANG

Tentukan apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi Pemburu Bounty - Perburuan bounty dapat sangat berbahaya jika Anda tidak berhati-hati Anda dapat menemukan diri Anda di penjara, atau mati.
Cari tahu hukum di Negara Anda - Setiap negara berbeda ketika menyangkut Pemburu Bayaran, Anda perlu mencari tahu apa yang negara Anda butuhkan untuk menjadi pemburu hadiah.
Dapatkan Pelatihan dan Berlisensi - Di beberapa negara pelatihan formal tidak diperlukan (sebagian besar negara bagian memerlukan beberapa jenis lisensi) namun Anda tidak akan ingin menjadi pemburu hadiah tanpa mempelajari tali terlebih dahulu. Ada beberapa manual online yang dapat membantu Anda memulai, yang saya sebut orang-orang dapat ditemukan di [http://www.bountyhunterguide.com] ini akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai.

BACA JUGA : CARA DAFTAR BOUNTY

Temukan seorang Mentor - Ini mungkin salah satu langkah yang paling penting, sebagian besar pemburu hadiah baru ingin keluar sendiri dan berusaha menjadi yang terbaik, tetapi Anda dapat menyelamatkan diri sendiri banyak kesedihan dengan belajar dari seseorang yang telah berjalan.
Kembangkan Keterampilan Lewati Keterampilan Anda - Lewati penelusuran adalah salah satu keterampilan yang akan paling sering Anda gunakan sebagai Pemburu Bayaran. Lakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk mengembangkan keterampilan menjiplak, membaca buku, artikel online, menggunakan alat daring, dll.
Jaringan dengan Pemburu Bayaran lain - Jaringan dengan pemburu hadiah lainnya di wilayah Anda serta di negara bagian lain secara online, ini dapat sangat membantu dalam menemukan lompatan dalam beberapa kasus.

BACA JUGA : ARTIKEL BOUNTY 

Memulai - Setelah Anda melalui langkah-langkah di atas, Anda siap untuk memulai. Pergilah ke sana dan temukan itu lewati!
Sekarang Anda tahu bagaimana menjadi Pemburu Bayaran, ikuti langkah-langkah ini dan Anda sedang dalam perjalanan. Tetapi jangan meremehkan perlunya pelatihan yang benar; ini bisa menjadi perbedaan antara hidup dan mati di tempat kerja.