5 Tips Pemasaran Video Teratas yang Tidak Dapat Anda Abaikan


Apakah Anda menggunakan video online untuk tujuan pemasaran? Jika tidak, Anda harus tahu bahwa klip visual mengalahkan semua bentuk komunikasi online lainnya. Mari kita jelajahi 5 kiat terbaik yang perlu Anda ikuti agar berhasil dalam segmen pemasaran online yang terus berkembang ini.

1 - Visual dan Klip Animasi Hanya Lebih Efektif

Jika Anda pernah mendengar bahwa penggunaan klip video untuk SEO dan tujuan promosi adalah tren terbaru, daripada yang Anda dengar dengan benar! Streaming dan konten animasi umum adalah strategi pemasaran paling efektif dalam menjangkau pelanggan potensial Anda dan menciptakan kesan yang tak terlupakan.
BLOGUANG
BLOGUANG

Sebuah pertanyaan mungkin muncul tentang bagaimana strategi pemasaran video benar-benar dapat meningkatkan visibilitas organisasi dan menarik lebih banyak pelanggan. Jika Anda sudah dalam bisnis, kemungkinan besar Anda memiliki alat awal tepat di ujung jari Anda.

BACA JUGA :

website penambah real human visitor terbaik


2 - Video Jauh Lebih Efektif Daripada Gambar

Kita semua telah mendengar ungkapan, "sebuah gambar berbicara seribu kata". Jadi mengapa menggunakan foto ketika kita sekarang dapat menggunakan video? Membuat klip video online untuk tujuan iklan akan selalu menjadi strategi pemasaran yang lebih dramatis bila dibandingkan dengan artikel dan gambar.

Kemungkinannya adalah bahwa video Anda akan meninggalkan gambar yang tak terlupakan di benak calon pelanggan Anda. Pada saat yang sama itu juga membuat diri Anda terpisah dari pesaing Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa klip pendek yang dibuat untuk tujuan pemasaran lebih mungkin disimpan dalam ingatan seseorang. Selain itu, mereka diingat jauh lebih lama daripada menulis deskriptif atau segmen audio.

3 - Mereka Menyampaikan Informasi Lebih Banyak Daripada Artikel

Berbeda dengan sekadar membaca tentang manfaat produk atau layanan Anda, visual Anda akan mampu mengkomunikasikan informasi ini secara dramatis. Pelanggan juga akan dapat mendengar antusiasme dalam komentar Anda. Untuk membuat titik ini, Anda mungkin telah mendengar ungkapan berikut yang terkait dengan iklan khusus ini meskipun itu sepuluh tahun yang lalu.

Ini mengacu pada frasa "setel dan lupakan". Itu digunakan dalam klip pemasaran yang dibuat beberapa tahun yang lalu, tetapi masih relevan dalam pemasaran modern. Komentator terus mengulang ekspresi di berbagai titik selama presentasi. Ini adalah contoh bagus tentang seberapa efektif pemasaran video.

4 - Video Mengikutkan Pengunjung Situs Anda

Sebagaimana ditunjukkan, jika Anda sudah dalam bisnis, tidak diragukan lagi Anda memiliki daftar kontak email. Oleh karena itu, salah satu fungsi harian Anda berkisar pada mengirim email ke berbagai individu. Sehubungan dengan pelanggan Anda, Anda kemungkinan besar memberi mereka informasi yang berkaitan dengan penawaran khusus, produk atau layanan baru. Apa artinya ini adalah bahwa Anda sekarang memiliki kemampuan untuk mengirim email video dibandingkan dengan yang tertulis.

BACA JUGA :

Platform tradisional seperti Outlook Express tidak memiliki kemampuan untuk sepenuhnya mengakomodasi video online. Namun, ada platform bisnis dan periklanan yang relatif baru yang dapat dan menawarkan kemampuan fenomenal untuk berinteraksi dengan pelanggan dan prospek Anda.

5 - Ini Dapat Langsung Meningkatkan Penjualan Anda

Menggunakan citra online aktif sebagai bagian dari keseluruhan strategi pemasaran Anda secara dramatis meningkatkan kemungkinan peningkatan penjualan dan kesuksesan Anda secara umum. Merek produk dan komunikasi promosi Anda jauh lebih mungkin untuk tetap berada di mata calon pelanggan potensial Anda melalui klip atau streaming video.

BACA JUGA :

Selain itu, menggunakan citra visual di situs web Anda dan mengirimkan email video akan terbukti menjadi metode yang paling efektif dan hemat biaya untuk menjangkau pasar Anda bila dibandingkan dengan strategi pemasaran lainnya.

Pemasaran video sebagai platform promosi dengan cepat mendapatkan momentum di arena bisnis dan Anda sekarang memiliki kesempatan untuk menerapkan kampanye online Anda sendiri yang efektif.