PASANG BANNER ANDA DISINI HUB:artikelcontoh@gmail.com

5 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Pemburu Bayaran

Industri kuno yang dikenal sebagai berburu bounty tanggal kembali ke Wild West, ketika ingin iklan buronan lokal dan nasional yang diposting di seluruh kota dengan imbalan yang tercantum pada mereka untuk menangkap para buronan tersebut. Saat itu, imbalannya kira-kira $ 5.000 per orang, dan tidak masalah jika buronan dibawa ke pengadilan, mati atau hidup. Semua penegak hukum setempat menginginkan buronan berada jauh dari publik, tidak peduli metode apa pun. Pemburu bayaran, dulu dan sekarang, bekerja untuk persentase uang jaminan yang harus dibayarkan buronan ke sistem peradilan. Perburuan bounty telah menjadi profesi yang serius dewasa ini, dengan sebagian besar pemburu hadiah dilatih dan diberi lisensi untuk beroperasi di tempat mereka tinggal.
BOUNTY BLOGUANG
BOUNTY BLOGUANG

Kelima item berikut adalah beberapa fakta menarik yang tidak Anda ketahui tentang pemburu hadiah:

1. Pemburu bayaran bukanlah nama yang disukai untuk profesi ini lagi. Nama yang digunakan sekarang adalah agen pemulihan buronan atau agen penegakan jaminan. Kedua nama ini lebih tepat secara politik di masyarakat saat ini dan dihormati oleh anggota industri dan sistem peradilan.

2. Beberapa agen pemulihan buronan memiliki kewenangan lebih untuk menangkap buronan daripada petugas polisi. Ini semua tergantung pada negara pemburu hadiah yang beroperasi di dan hukum perburuan hadiahnya, yang legal di seluruh negeri. Kentucky, Illinois, dan Oregon mencegah pemburuan bounty sepenuhnya. Perintah pengadilan harus dikeluarkan untuk pemburu hadiah dan kemudian seorang petugas polisi dapat melakukan penangkapan. Pemburu hadiah kemudian dapat meminta agar buronan diserahkan ke tangannya.

3. Para pemburu bayaran tidak lagi diizinkan untuk membawa pulang buron yang hidup atau mati, mereka harus hidup dan tidak dikhianati sama sekali. Patah tulang, memar, goresan dan luka lainnya tidak akan diterima oleh sistem peradilan. Buronan yang dipukuli tidak akan dikirim ke penjara karena tanggung jawab hukum yang terlibat.

4. Percaya atau tidak, sebagian besar agen pemulihan buron memakai agen Jaminan Pemulihan Bail hari ini sehingga mereka dapat diidentifikasi oleh lembaga penegak hukum setempat, masyarakat, dan buronan yang mereka kejar sehingga tidak ada masalah yang muncul selama pengejaran.

5. Otoritas luas untuk pemburu bayaran muncul pada tahun 1873 di Amerika Serikat dengan kasus Mahkamah Agung Taylor vs Taintor. Kasus Mahkamah Agung ini memberi para pemburu bayaran di seluruh otoritas negara untuk bertindak atas nama pemberi jaminan dan menangkap buronan yang telah membatalkan jaminan. Kasus ini juga memberi para pemburu bayaran izin untuk mengejar buronan ke negara lain dan memasuki tempat tinggal buronan untuk melakukan penangkapan.

Perburuan bounty telah menjadi industri multi-juta dolar di Amerika Serikat selama beberapa dekade terakhir. Agen pemulihan buron yang berbakat dapat membuat sekitar $ 80.000- $ 100.000 per tahun menangkap buronan. Mereka akan perlu bekerja di mana saja dari 50-150 kasus untuk menghasilkan banyak uang ini, yang dapat menjadi tugas yang melelahkan. Banyak agen pemulihan bumerang menghabiskan 80-100 jam per minggu mengejar buronan, bekerja di pengintaian, melakukan penelitian dan akhirnya melacak target mereka.

Jim Vassallo adalah penulis staf untuk WEBSITE, jaringan tepercaya profesional jaminan lokal. Temukan agen pemulihan buronan lokal atau agen jaminan, atau menjadi anggota jaringan tepercaya KUNJUNGI AGEN dengan mengunjungi DISINI