2018 Adalah Tahun dari Cryptocurrency Codes

Mata uang digital seperti Bitcoin dan Ethereum ada di berita utama setiap hari. Properti yang membuat cryptocurrency ini unik adalah kemampuan mereka untuk bertindak sebagai penyimpan nilai, dan kecepatan transfer cepat, atau setidaknya dengan pengenalan jaringan petir untuk Bitcoin, dan switch Ethereum 'Casper ke pos dan kemampuan kontraknya yang cerdas memungkinkan cryptocurrency menjadi lebih dari sekedar uang. Sekarang, koin Masternodes adalah semua kemarahan karena insentif tambahan yang diberikan untuk memiliki persentase dari mata uang tertentu.
BLOGUANG ETH & BTC
BLOGUANG ETH & BTC

Jika Anda bisa membayangkan uang biru tua Anda yang cantik berhadapan dengan uang dolar yang menggunakan steroid maka Anda akan dekat dengan membayangkan sebuah koin masternodes. Dalam dunia cryptocurrency, bukti kepemilikan adalah metode untuk mengkonfirmasikan hash transaksional yang mempertahankan konsensus dan menyimpan semua catatan pada halaman yang sama, sehingga tidak ada pembelanjaan ganda dari transaksi tertentu dan semuanya baik-baik dengan konsensus jaringan. Memancang koin Anda adalah cara memanfaatkan jumlah mata uang yang Anda miliki dan menyinkronkan dompet digital Anda dengan jaringan untuk membantu mempertahankannya, dan sebagai imbalannya Anda menerima insentif untuk membantu memvalidasi transaksi. 

Untuk menjalankan masternode, seseorang harus memiliki sejumlah koin yang berjalan di jaringan dan mengikuti instruksi pemasangan Masternodes untuk mata uang apa pun yang Anda rencanakan untuk berinvestasi. Insentif tambahan luar biasa lebih dari sekedar mempertaruhkan koin Anda, dalam beberapa kasus, ke atas 1500 persen per tahun. Ini adalah pengembalian investasi astronomi yang benar-benar membawa banyak perhatian dan investasi ke pasar Masternodes.

BACA JUGA : 

Ada Apa dengan AirDrop dan Mengapa Saya harus Peduli?

Salah satu crypto berencana merilis sebuah koin Masternodes awal 2019 adalah Tato Allince Token, untuk menjadi rantai samping pada blockchain Egem, yang mengganggu industri tato dengan menciptakan sistem hadiah yang diberi tanda untuk kedua orang yang ingin membeli tato dan seniman yang melihat maju untuk menerapkan karya seni sebagai imbalan atas token. Saya percaya ini akan menjadi ide yang luar biasa dan menyegarkan dan cara yang bagus untuk menambahkan manfaat jangka panjang bagi seniman tato yang hingga kini tidak memiliki program 401k atau insentif di tempat. Saya optimis tentang crypto ini karena berusaha untuk mendapatkan imbalan yang besar dan menambah nilai pada industri berat uang tunai. Saya percaya bahwa di samping kemampuan Masternodes, ia juga akan mengintai dan protokol kontrak yang cerdas serta menawarkan otonomi pemerintahan terdesentralisasi dan program hadiah keanggotaan. Cari tahu lebih banyak tentang token TAT Masternodes, datang awal tahun depan.

BACA JUGA : Bagaimana cara menggunakan AirDrop?