Investasi Real Estate Mana yang Terbaik untuk Anda?

Palos Verdes, CA. Bertahun-tahun yang lalu, saya menemukan bahwa real estat sewa perumahan adalah investasi terbaik untuk mengendalikan risiko dan menciptakan kekayaan. The Real Estate Digest melaporkan bahwa tujuh dari sepuluh jutawan membuat uang mereka di real estat, dan majalah Forbes menyatakan bahwa ada peluang tiga kali lebih besar untuk menjadi kaya melalui real estat daripada dengan jenis investasi lainnya.
Menggunakan Real Estat untuk Mengontrol Resiko

Real estat memungkinkan Anda untuk mengendalikan risiko Anda karena Anda dapat berpartisipasi aktif dalam proses pengambilan keputusan. Investasi pasif seperti saham tidak memberi Anda kesempatan ini. Pergerakan nilai real estat lebih tidak menentu dibandingkan di pasar saham. Kebanyakan orang tidak memahami kekuatan ekonomi yang memengaruhi pasar. Karena real estat lebih tidak stabil, lebih mudah untuk mengontrol dan memahami. Real estate nyata. Anda dapat menyentuhnya, Anda telah terpapar sepanjang hidup Anda, dan Anda dapat mengidentifikasinya. Karena keakraban ini, Anda lebih mampu memahaminya.

Baca juga :

Apple IMac MK472LL / A Ikhtisar: All-In-One yang Sangat Baik untuk Pekerjaan Grafis dan Hiburan Keluarga

Efektif Mengurangi Pajak Anda

Kepemilikan real estat terus menjadi bentuk investasi paling populer karena potensinya untuk penghematan pajak yang besar. Karena Anda dapat secara aktif berpartisipasi dalam pengelolaan real estat, Internal Revenue Service (IRS) saat ini memungkinkan individu yang memenuhi syarat untuk menghapus hingga $ 25.000 per tahun terhadap gaji dan penghasilan lainnya. Tidak ada investasi lain yang memberi Anda kemampuan ini. Selain itu, Anda dapat menunda pembayaran pajak penghasilan atas laba tanpa batas dengan menggunakan pertukaran yang ditangguhkan pajak.

Memanfaatkan Itu Berfungsi

Real estat adalah satu-satunya investasi besar yang memberi Anda kemampuan untuk memperoleh kepemilikan dengan sangat sedikit uang. Tingkat pengungkit ini memungkinkan Anda untuk memperbesar keuntungan dengan menggunakan uang orang lain. Semakin banyak aset yang dapat Anda kendalikan, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk berhasil. Tingkat leverage dihitung dengan membagi total harga pembelian properti dengan jumlah dana yang digunakan untuk membelinya. Jadi, jika uang muka $ 10.000 ditambah pinjaman $ 90.000 digunakan untuk membeli properti, rasio leverage 10 banding 1 telah tercapai. Semakin besar leverage, semakin banyak ekuitas akan meningkat atau menurun dengan perubahan nilai properti.


Mengapa Investasi Real Estat Adalah Jalan "Pintar"

Lebih dari 50 persen kekayaan dunia berada dalam real estat. Di Amerika Serikat, real estat menyumbang 48,2 persen kekayaan (yang mana perumahan real estate mewakili 36,7 persen). Investasi ekuitas (saham) sebesar 19,3 persen dan obligasi 21,1 persen.

Dalam 20 tahun terakhir, properti pendapatan perumahan telah memberikan pengembalian investasi rata-rata tertinggi dari semua jenis real estat. Dengan lindung nilai terhadap inflasi, tidak mengherankan jika multifamily real estate telah melakukan semua jenis investasi real estat lainnya dengan risiko yang relatif rendah. Berdasarkan penawaran dan permintaan selama 10 tahun ke depan, pendapatan perumahan akan mempercepat semua jenis investasi real estat lainnya. Indikator demografi dan keuangan yang kuat bersama dengan perubahan gaya hidup harus terus mempengaruhi investasi pendapatan rumah tangga secara positif.


Tiga Keuntungan Memiliki Properti Sewa

Properti sewa harus tetap berada di depan jenis properti utama lainnya karena umumnya lebih stabil. Tiga faktor penting memperhitungkan stabilitas ini:

1. Mereka kurang bergantung pada siklus bisnis untuk dihuni daripada jenis investasi real estat lainnya. Tidak masalah jika suku bunga dan harga rumah tinggi atau rendah, properti sewaan umumnya lebih terjangkau. 2. Properti sewa memiliki sewa yang lebih pendek; dengan demikian menawarkan perlindungan yang lebih besar dari inflasi daripada sewa jangka panjang yang terkait dengan properti lain. Artinya, sewa bisa dinegosiasikan lebih sering.

3. Kolam penyewa jauh lebih besar untuk properti sewaan dibandingkan jenis properti lainnya. Ini memastikan hunian yang lebih konsisten daripada properti industri dan komersial, yang biasanya hanya memiliki beberapa penyewa untuk dipilih.

SIFAT-SIFAT RENTAL-BONANZA YANG DATANG UNTUK ANDA

Penawaran dan permintaan memainkan peran penting dalam nilai properti pendapatan perumahan. Permintaan untuk properti sewa meningkat karena jumlah orang yang memasuki pasar sewa meningkat terus setiap tahun. Pada saat yang sama, biaya konstruksi, tata cara zonasi yang ketat, dan faktor lingkungan membatasi pembangunan baru properti pendapatan perumahan. Bersama-sama, tren ini menjadi pertanda baik untuk berinvestasi dalam properti pendapatan perumahan.

Karena Undang-undang Pajak tahun 1997 memungkinkan pemilik bersama untuk membebaskan keuntungan modal sebesar $ 500.000, semakin banyak orang yang menjual rumah mereka, menyimpan uang mereka, dan pindah ke properti sewaan. Diperkirakan bahwa permintaan sewa kemungkinan akan meningkat lebih dari 10 persen selama 10 tahun ke depan. Properti pendapatan residensial menawarkan salah satu perlindungan terbaik terhadap inflasi. Bahkan, sebuah penelitian yang dilaporkan oleh Journal of Financial Economics menemukan bahwa perumahan real estat adalah satu-satunya investasi yang menawarkan lindung nilai lengkap terhadap inflasi yang diantisipasi dan tak terduga.



Orang-orang selalu membutuhkan tiga hal mendasar - makanan, pakaian, dan tempat berlindung. Seiring pertumbuhan penduduk, kebutuhan akan tempat berteduh tumbuh bersamanya. Lindung nilai terhadap inflasi dengan sewa tempat tinggal lebih besar karena, tidak seperti sewa komersial jangka panjang, mereka umumnya dalam basis bulan ke bulan. Ketika harga naik, pemilik properti sewa dapat meningkatkan sewa lebih cepat dengan sewa bulan-ke-bulan daripada pemilik komersial yang memiliki sewa jangka panjang.

Properti pendapatan residensial adalah salah satu jenis investasi yang merupakan sumber keamanan dan stabilitas. Setiap investasi memiliki puncak dan lembah, termasuk real estat sewa. Namun demikian, dalam jangka panjang, selalu muncul di atas. Kuncinya adalah mengetahui waktu yang tepat untuk membeli dan menjual. Itu adalah aturan emas dalam berinvestasi.

Real Estat: Shock Absorber

Real estat umumnya mengungguli ekuitas karena hasil yang lebih tinggi, stabilitas harga yang lebih tinggi, dan perlindungan downside bahkan dalam resesi. Ketika pasar saham turun, real estate memegang nilai dan menghasilkan pengembalian positif. Real estat kurang rentan terhadap boom dan bust daripada di masa lalu. Real estate penghasil pendapatan perumahan sekarang lebih kuat daripada yang sudah bertahun-tahun lamanya.

Baca juga   Bounty 2019

Karena properti sewa dapat dilihat dan disentuh dan bukan merupakan bentuk kepemilikan abstrak yang dibuktikan oleh selembar kertas. Mereka ramah investor. Orang dapat mengidentifikasi dengan pintu dan jendela, kamar tidur dan kamar mandi, serta lantai dan atap. Mereka tidak merasa bahwa pasar dimanipulasi oleh pembelian dan penjualan yang terprogram. Mereka memiliki kendali atas investasi mereka.