ICO Token Valuation dan Penekanan yang salah pada Ahli Teknis Blockchain dan Penasihat ICO

Statistik tidak bisa lagi diabaikan. Kebanyakan tangki ICO, dan tetap mabuk, setelah token sampai ke pertukaran crypto, setelah hiruk-pikuk dan 'FOMO' menghadiri crowdsale berakhir.

Kebanyakan pengamat melacak fenomena ICO secara universal setuju bahwa tren dalam beberapa bulan terakhir telah untuk ICO kehilangan nilai pasca-crowdsale, dengan banyak pembeli menunggu dengan sia-sia untuk 'bulan' mereka dijanjikan, setelah cryptocurrency memukul pertukaran pintu gerbang.

Namun apa yang tidak didiskusikan adalah alasan utama mengapa kita menyaksikan fenomena ini, dan apa yang menjadi peserta dalam crowdsale, termasuk perusahaan rating yang paling kita andalkan untuk membuat pilihan, pasti salah dalam memilih ICO mana yang memiliki nilai paling, atau memiliki kemungkinan peningkatan nilai terbaik setelah crowdsale berakhir.
ICO
ICO

Baca juga : 


Penerapan Elemen pendukung SEO


Meskipun ada banyak alasan yang dapat secara sah ditawarkan untuk fenomena tersebut, ada satu fakta yang saya pikir mungkin lebih bertanggung jawab untuk hal ini daripada kebanyakan alasan lain: valuasi token ICO dan penekanan yang salah pada 'ahli blockchain', 'penasihat ICO 'atau' whizkids teknis 'untuk token erc20.

Saya selalu berpikir perlunya ahli teknis blockchain atau penasihat teknis ICO dibesar-besarkan, atau bahkan langsung salah tempat, ketika sebuah proyek dinilai berdasarkan kriteria itu, kecuali jika proyek tersebut benar-benar mencoba menciptakan konsep koin baru. Untuk sebagian besar token ERC20 dan koin peniru, pertimbangan yang sangat penting harus menjadi Rencana Bisnis di balik token dan pendahulunya manajerial dan profil eksekutif para pemimpin Tim.

Karena siapa pun yang terlibat dalam industri ini harus tahu, membuat token ERC20 dari Ethereum, atau token serupa dari cryptocurrency lainnya, tidak memerlukan keahlian teknis yang tinggi atau memerlukan penasehat blockchain berlebihan (sebenarnya, dengan perangkat lunak baru di luar sana, Token ERC20 dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 10 menit oleh newbie teknis lengkap.

Baca juga : 

Description blogs and linkages conten


Jadi teknis seharusnya tidak lagi menjadi masalah besar untuk token lagi). Kuncinya adalah rencana bisnis; tingkat pengalaman bisnis; kompetensi para pemimpin proyek dan strategi pemasaran bisnis dari perusahaan utama yang mengumpulkan dana.

Terus terang, sebagai Pengacara dan Konsultan Bisnis selama lebih dari 30 tahun saya sendiri ke beberapa perusahaan secara global, saya tidak dapat saya tidak mengerti mengapa orang terus mencari beberapa 'Crypto Whiz' Rusia atau Korea atau 'Crypto Advisor' untuk menentukan kekuatan ICO untuk apa yang pada dasarnya kampanye crowdfunding untuk KONSEP BISNIS ...

Saya memiliki pendapat kuat yang merupakan salah satu alasan utama mengapa sebagian besar ICO tidak pernah hidup sampai ke hype prelaunch mereka. Di era di mana ada banyak perangkat lunak pembuatan ciptaan, platform dan freelancer, fokus yang tidak proporsional pada pengalaman blockchain atau kemampuan teknis promotor sebagian besar salah sasaran. Ini seperti mencoba menilai kemungkinan keberhasilan perusahaan berdasarkan kemampuan stafnya untuk membuat situs web atau aplikasi yang bagus. Kereta itu meninggalkan stasiun sejak lama dengan menjamurnya tangan-tangan teknis di situs-situs lepas seperti Guru; Upwork, freelancer dan bahkan Fiverr.

Orang-orang sepertinya terlalu terperangkap dalam hype dan kualifikasi teknis dari orang-orang yang mempromosikan ICO, khususnya token berbasis Ethereum ERC20 dan kemudian bertanya-tanya mengapa seorang pria Rusia, Cina atau Korea yang secara teknis lebih unggul tidak dapat memberikan bisnis akhir dari perusahaan setelah kampanye penggalangan dana.
Bahkan banyak perusahaan ICO Rating kami tampaknya mengalokasikan jumlah poin yang tidak proporsional untuk pengalaman crypto anggota tim, berapa banyak penasihat kripto yang mereka miliki, dan pengalaman sukses ICO yang mereka miliki di tim mereka, daripada berfokus pada model bisnis yang mendasarinya ke dibuat dengan dana yang dikumpulkan

Setelah seseorang memahami bahwa lebih dari 90% dari cryptos dan ICO di luar sana hanyalah token yang dibuat untuk meningkatkan crowdfunds untuk sebuah ide, dan hanya bukan token untuk kepentingan token, maka penekanan masyarakat akan bergeser dari sudut teknis, ke pekerjaan yang lebih relevan untuk mengevaluasi ide bisnis itu sendiri, dan rencana bisnis perusahaan.

Setelah kita masuk ke era evaluasi ini sebelum memutuskan apakah akan membeli atau berinvestasi dalam cryptocurrency, maka kita akan mulai menilai prospek masa depan atau nilai token kita berdasarkan pertimbangan bisnis yang sehat seperti:

- Analisis Swot perusahaan dan promotornya

- Kompetensi manajerial dan pengalaman para pemimpin tim

- Tingkat kesehatan ide bisnis di luar penciptaan token

- Rencana pemasaran dan strategi perusahaan untuk menjual ide-ide tersebut

- Kemampuan untuk mengirimkan produk yang mendasarinya ke pasar

- Basis pelanggan untuk produk dan layanan yang dibuat oleh perusahaan

- dan dasar untuk memproyeksikan adopsi di pasar

Apa yang gagal disadari oleh sebagian besar orang adalah bahwa potensi token mereka untuk naik ke nilai pasca ICO tidak terlalu bergantung pada apa pun yang teknis tetapi pada hal-hal baik yang terjadi di perusahaan yang mengumpulkan dana dan peningkatan yang dirasakan dalam penilaian perusahaan sebagai itu meluncurkan rencana bisnisnya dan memberikan pada produk bisnisnya.

Baca juga 

Mendapatkan $100 dolar gratis setiap hari

Tentu saja, membeli cryptocurrency bukan membeli saham, dan itu tidak membeli keamanan di perusahaan mana pun. Kami mendapatkan itu, tetapi token bereaksi dengan cara yang sama seperti saham bereaksi terhadap berita baik atau kabar buruk tentang perusahaan. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa dalam kasus cryptos, efeknya diperbesar 100 kali lipat.

Jadi, ketika sebuah perusahaan memenuhi beberapa tonggak keuangan atau bisnis, harga tokennya akan naik ... dan turun dengan cepat ketika tidak ada hal baik yang terjadi. Jadi, apa yang akan dilakukan perusahaan dan bagaimana ia akan melakukannya setelah ICO harus paling penting bagi siapa saja yang tidak ingin melihat nilai Tokennya merosot dan tinggal selamanya.

Tentu, token paling token akan jatuh begitu token menabrak pertukaran crypto setelah ICO, karena mereka yang ingin mengambil keuntungan langsung, tetapi apakah itu akan datang kembali untuk memberi Anda keuntungan beberapa digit yang diharapkan akan selalu bergantung pada kriteria. Saya sudah dijelaskan di atas. Setelah Anda membeli token, nilai 'penasihat crypto' dan 'whizkids teknis' menjadi nol dalam kaitannya dengan potensi token Anda ke bulan.

Mengikuti kenyataan ini, saya pikir seorang pembeli crypto pintar atau investor harus fokus kurang pada berapa banyak penasehat kripto yang dimiliki proyek atau bagaimana secara teknis suara timnya (kecuali bisnis yang menggarisbawahi perusahaan bersifat teknis) dan lebih fokus pada manajerial, pemasaran dan basis pelanggan potensial dari perusahaan yang mengumpulkan dana melalui ICO.

Judul Langkah awal Memulai SEO


Dengan kata lain, alokasikan lebih banyak poin di sisi bisnis dan manajemen ICO daripada jargon teknis yang tidak akan membantu token Anda di pasar ketika uang telah dibangkitkan!

Dr Ope Banwo adalah seorang Jaksa, Konsultan Bisnis dan Penggemar Cryptocurency. Dia adalah Pendiri Nollytainment Inc, promotor Cryptocurrency Nollycoin. Dia telah menulis dan membuat beberapa produk di Cryptoccurency, BItcoins dan ICOS. Dia adalah pencipta Cryptomatic360, perangkat lunak kripto-trading dan Co-Author of Crypto Millionaires Manifesto. Anda dapat mengikutinya di blognya, http://www.Cryptowatch360.com atau mencari tahu tentang proyek Nollycoin-nya di http://ico.nollycoin.com/