Apa ..? Rahasia Pemasaran Afiliasi..?

Rahasia Pemasaran Afiliasi..?

Selama bertahun-tahun saya berjuang untuk belajar pemasaran afiliasi. Saya mulai lebih dari 10 tahun yang lalu dan mulai dengan membangun situs web yang saya harapkan akan peringkat di mesin pencari Google gratis. Saat itu, kursus mengajarkan strategi ini karena dulu berfungsi dengan baik! Seiring waktu dan dengan jutaan lebih banyak situs web dan afiliasi yang mencoba memberi peringkat konten mereka, strategi ini semakin sulit.
Rahasia Pemasaran Afiliasi.
Rahasia Pemasaran Afiliasi.

Saya peringkat beberapa situs web dan membuat beberapa penjualan di sana-sini. Tapi itu tidak berarti hidup dan saya menghabiskan berjam-jam menonton video dan belajar selama rentang waktu yang panjang. Saya di sana di handuk berkali-kali tetapi tahu itu sesuatu yang layak dikejar.

Baca juga:

KEKUATAN KONTEN


Salah satu rahasia pemasaran afiliasi adalah tetap melakukannya sampai Anda memiliki beberapa hasil. Belajar dari kurangnya hasil tetapi terus belajar dan jangan pernah berhenti. Strategi saya salah dalam contoh pertama. Saya mengharapkan kemenangan mudah. Saya menduga banyak orang yang datang ke pemasaran afiliasi mengharapkan hal yang sama.

Seiring waktu saya perlahan-lahan menyadari waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk membuat pemasaran afiliasi bekerja untuk saya. Saya belajar itu, hanya karena saya menulis artikel, itu tidak harus dilihat oleh jutaan orang! Bahkan, sebagian besar artikel saya bahkan tidak pernah dilihat. Saya tidak tahu cara mempromosikannya dan membuatnya terlihat. Saya hanya mengharapkan semua orang datang, karena, yah, saya istimewa dan itu hanya akan bekerja! Sungguh naif!

Salah satu 'rahasia' pemasaran afiliasi adalah membangun daftar email. Saya mendapatkan hasil terbaik setelah saya memiliki daftar pelanggan dan mempromosikan produk dengan iklan berbayar. Ini mungkin cara tercepat untuk melihat hasil dalam pemasaran afiliasi. Pembuatan konten membutuhkan waktu dan tidak ada jaminan konten Anda akan mendapatkan cukup banyak pemirsa untuk mulai menjual apa pun.

Baca juga :

Konten meng-HEBOH-kan bagi pengguna media sosial


Membangun daftar email sangat penting bagi siapa saja yang ingin membangun bisnis nyata dari pemasaran afiliasi. Tanpa satu, Anda mengandalkan pengunjung situs web Anda yang membeli dari Anda setelah mereka mendarat di situs web Anda. Ini hanya memberi mereka beberapa menit untuk membuat keputusan membeli. Dapatkan mereka di daftar email dan Anda dapat memperpanjang periode waktu hingga berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun ke depan. Plus Anda dapat membangun hubungan dengan pelanggan Anda dengan menawarkan nilai, wawasan, dan informasi yang mungkin berguna bagi mereka.

Iklan berbayar adalah 'rahasia' pemasar afiliasi lainnya. Saya menghindari strategi yang dibayar untuk waktu yang lama karena saya tidak memiliki kepercayaan diri dalam produk yang saya pilih. Saya tidak tahu cara menjalankan kampanye berbayar dan saya takut kehilangan uang, karena saya tidak punya banyak uang! Jadi saya terjebak dengan strategi pemasaran 'bebas' seperti penulisan artikel dan pembuatan video. Namun, hasilnya sangat terbatas karena strategi yang saya gunakan dan ceruk yang saya tempati.

Baca juga:

NATURAL LISTING /ADDURL


Diperlukan waktu lebih lama untuk mendapatkan lalu lintas jika Anda hanya berfokus pada strategi organik. Lalu lintas berbayar instan, tetapi sekali lagi, perlu waktu untuk belajar dan menguasai.

'Rahasia' lain untuk menggunakan lalu lintas berbayar adalah dalam memilih produk yang tepat untuk dipromosikan. Ini lagi adalah sesuatu yang saya butuh waktu lama untuk dipahami. Memiliki produk yang terus membayar, bahkan setelah penjualan awal Anda adalah kunci utama untuk membuat pemasaran afiliasi bekerja untuk Anda. Saya awalnya menjual produk yang hanya membayar saya satu kali. Plus saya hanya menghasilkan $ 40 atau lebih untuk penjualan produk $ 100.

Saya kemudian belajar bahwa afiliasi teratas memilih item yang lebih besar untuk dipromosikan untuk komisi yang lebih baik dan mereka memilih keanggotaan untuk dijual sehingga mereka dapat memperoleh komisi berkelanjutan setiap bulan. Produk berlangganan yang membayar Anda dalam jumlah kecil setiap bulan bernilai jauh lebih dari satu produk yang hanya membayar Anda sekali saja. Untuk setiap pelanggan, Anda dapat memperoleh pendapatan residual, berpotensi seumur hidup. 100 pelanggan menjadi pendapatan nyata karena komisi berkelanjutan yang Anda terima setiap bulan dari keanggotaan mereka.

Baca juga : BTG

Tips tentang Apa yang Harus Diperhatikan mencari btc online


Up-sell adalah 'rahasia' pemasaran afiliasi lain juga. Jual-beli, pada dasarnya adalah produk yang dijual kepada pelanggan setelah mereka membeli dari Anda. Jika Anda pernah mengunjungi waralaba makanan cepat saji, Anda akan tahu bahwa mereka selalu menawarkan jual-tinggi. "Apakah kamu ingin kentang goreng dengan itu?" adalah jual-tinggi. "Apakah Anda ingin supersize?" adalah jual-up. Dengan menawarkan banyak produk kepada pelanggan yang sudah ada, Anda dapat memperoleh jauh lebih banyak daripada hanya dengan menjual satu produk.


Pelanggan yang sudah ada jauh lebih mungkin membeli dari Anda karena mereka telah membayar untuk sesuatu. Afiliasi teratas tahu kekuatan jual-tinggi dan manfaat dari lebih banyak komisi yang dibuat dari setiap pelanggan. Ulangi kustom adalah faktor utama dalam kebanyakan bisnis, jadi itu juga harus menjadi faktor dalam bisnis pemasaran afiliasi Anda juga.
Inilah rahasia pemasaran afiliasi akhir. Sebagian besar afiliasi yang memulai akan berkonsentrasi untuk membawa seseorang ke situs web mereka untuk mengubahnya menjadi pelanggan. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakan nomor pengunjung situs web mereka. Tetapi ada dua faktor dalam mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Jumlah orang yang mengunjungi situs web Anda adalah salah satu faktor. Tingkat keikutsertaan adalah hal lain. Anda dapat memperoleh lebih banyak pengunjung yang beralih menjadi pelanggan hanya dengan mengubah penawaran keikutsertaan Anda.

bACA JUGA : 

Mendapatkan $100 dolar gratis setiap hari

Uji silang berbagai tawaran memilih dan khususnya, membuat ajakan bertindak yang jelas dengan tawaran 'giveaway' manfaat adalah cara terbaik untuk mengukur ini. Jadi, jangan berfokus sepenuhnya pada membangun traffic karena Anda dapat membuat lebih banyak kemajuan dengan membuat penawaran giveaway yang menarik untuk membangun daftar email Anda.