10 Ahli Keuangan Terbaik di India

Dalam waktu yang tidak pasti, manusia memiliki perasaan bawaan untuk mencari seseorang yang memiliki pengalaman. Terutama di sektor yang lincah dan tidak dapat diprediksi sebagai keuangan, kami terus mencari seorang mentor yang nasihatnya dapat kami andalkan dalam membuat keputusan penting. Dengan uang yang terlibat, adalah sangat penting bahwa kita mengikuti saran dari seseorang dengan keahlian yang hebat. Oleh karena itu kami telah memilih 10 penasehat ini (tanpa perintah apa pun) untuk menjadikan tugas ini sedikit lebih mudah bagi Anda-
india
india bloguang

Nilesh Shetty: CFA yang berkualitas dari CIMA, UK, Nilesh memiliki lebih dari 13 tahun pengalaman di bidang penelitian dan keuangan. Saat ini, ia adalah Manajer Dana Rekanan di Quantum AMC. Dia dikaitkan dengan kelompok Edelweiss sebelum itu.
Suresh Soni: Hingga Januari 2018, dia adalah CEO DHFL Pramerica. Dia memiliki lebih dari 23 tahun pengalaman di pasar keuangan India. Setelah memegang posisi senior di seluruh investasi dan manajemen umum, keahliannya di bidang ini tak tertandingi. Dia pernah bekerja dengan Deutsche MF, Pioneer ITI, Sundaram Newton, dan SBI selama bertahun-tahun.

Black Hat SEO, Optimasi SEO Lewat jalur hitam


Lakshmi Iyer: Pola pikir umum di dunia saat ini adalah bahwa keuangan adalah industri yang didominasi laki-laki tetapi Lakshmi berbagi pandangan yang menyegarkan bahwa "langit-langit kaca ada dalam pikiran. Tidak hanya telah berada di industri selama lebih dari 20 tahun, dia telah Memenangkannya Dengan sikapnya yang seperti itu, dia telah menjadi inspirasi bagi wanita di seluruh dunia yang ingin membangun karir di bidang ini Saat ini, dia adalah CIO di Kotak.
Sonu Iyer: Dengan pengalaman yang kaya lebih dari 23 tahun, Sonu adalah Tax Partner dan People Advisory Services Leader, EY India. Dia dikenal karena berbagi pendapat tanpa hambatan dan tidak malu tentang masalah keuangan. Pandangan dan pandangannya dengan jelas menunjukkan pengetahuannya di area tersebut.

Baca juga : 

Cara Gratis meningkatkan Trafik web/blog bisa mencapai 10 besar Search Engine Google


Saravana Kumar: Saravana telah bekerja selama lebih dari 25 tahun dalam manajemen investasi di berbagai sektor seperti reksadana, perbankan, asuransi, dan layanan manajemen portofolio. Saat ini, ia adalah Chief Investment Officer untuk LIC dan sebelum itu, ia telah dikaitkan dengan nama-nama besar di industri seperti Tata dan Trust Penasihat Investasi. Dia juga menerima World Finance Award pada tahun 2013.
Seemant Shukla: Setelah bekerja untuk ICICI, Reliance dan Dhanlaxmi Bank, dia sekarang menuju Penjualan dan Pengembangan Bisnis untuk Edelweiss. Dia telah berada di dunia keuangan selama sekitar 13 tahun yang sekarang kaya dengan pengalaman dan pembelajaran.


Lovaii Navlakhi: Lovaii adalah salah satu Perencana Keuangan Bersertifikat (CFP) pertama di India. Dia adalah MBA (Keuangan) dan ICWA. Seorang penganut setia dalam pendidikan berkelanjutan sebagai cara hidup dia sekarang adalah Pendiri dan CEO International Money Matters. Lovaii juga telah menjadi anggota dewan Dewan Perencanaan Keuangan, India. Blognya juga membuat bacaan yang bagus.\

Baca juga : 

Cara menenentukan Keyword, dengan keyword Stuffing


Brijesh Dalmia: Pendiri 'The Brijesh Dalmia Leadership Company'.Ia adalah CFP, LUTCF, dan LMF. Dia juga pendiri 'Dalmia Advisory Services', yang merupakan salah satu perusahaan manajemen kekayaan butik terkemuka di negara ini. Dia telah menulis 9 buku dan merupakan blogger biasa.
Manish Chauhan: Manish telah menulis artikel tentang lebih dari 800 topik keuangan pribadi, 2 buku keuangan pribadi dengan CNBC, dan menjadi bagian dari berbagai seminar dan lokakarya yang tak terhitung jumlahnya. Dia adalah pendiri Jagoinvestor yang merupakan perusahaan Pelatih Keuangan. Dia telah berada di sektor keuangan selama lebih dari 8 tahun sekarang.

Cara menggunakan link fram


Sumeet Vaid: Tidak diragukan lagi seorang veteran di industri, dia telah bekerja dengan perusahaan seperti Bajaj Capital, Prudential ICICI, ING Vysya, Optimix, Networth Stock Broking. Dia juga adalah pendiri dan CEO dari Perencana Keuangan Kebebasan. Ia memiliki lebih dari 13 tahun pengalaman dalam Wealth Management, bisnis & distribusi produk keuangan.
Bonus: dengan munculnya teknologi dengan kecepatan tinggi, kami juga dapat mengandalkan ahli keuangan virtual kami. Dalam hal pinjaman pribadi dan kartu kredit, kami memiliki berbagai portal online yang dapat membantu Anda juga.

Cara menggunakan hidden Input