Maria Ozawa

Selain Main Film di Indonesia, Ini Fakta Lain Soal Maria Ozawa

Maria Ozawa, bintang panas yang dipanggil Miyabi. (faizalfredley.com)
Maria Ozawa
BACA JUGA :

Mbah google kulo nyuwun duite


Aktris film panas Jepang, Maria Ozawa, belum lama ini sempat menghebohkan masyarakat Asia Tenggara. Namun, bukan karena ia merilis film panas yang kontroversial. Wanita yang memiliki nama samaran Miyabi itu sempat bermasalah dengan pihak imigrasi di Filipina.
Kabar yang beredar pada pekan lalu itu, menyebutkan bahwa salah satu petugas Imigrasi setempat menyebarkan dokumen pribadi Maria Ozawa tanpa sepengetahuannya. Alhasil, Miyabi pun kesal dengan cara sang petugas yang mengunggah wajahnya di paspor dan pas foto miliknya.

Maria Ozawa
Maria Ozawa

Alhasil, Facebook menjadi media sosial pilihannya dalam menumpahkan kegeraman. "Saya mencintai negeri ini dan saya melakukan yang terbaik selama berada di sini tapi bagaimana bisa saya tinggal di sini ketika ada orang-orang seperti itu? Bagaimana saya bisa percaya dengan orang?" katanya di sebuah status Facebook.
Maria Ozawa lalu melanjutkan, "Jika peristiwa tersebut dilakukan oleh seseorang yang saya kenal atau sengaja dilakukan untuk bersenang-senang saya bisa memahami. Namun yang terjadi orang yang melakukannya adalah seorang petugas imigrasi? Saya tidak bisa memercayai ini."

Maria Ozawa
Maria Ozawa

Pihak imigrasi setempat lalu membalasnya lewat seorang perwakilan dengan mengatakan bahwa mereka tidak membenarkan atau menoleransi tindakan tersebut. "Kami menjamin masyarakat bahwa kasus tersebut tidak akan terulang dan privasi warga adalah fokus penting kami," kata juru bicara bernama Antonette Mangrobang.
Mengingat kembali kabar-kabar sebelumnya mengenai Maria Ozawa, banyak hal yang juga membuatnya sempat menjadi pusat perhatian dunia. Bahkan, beberapa hal sempat menjadi perbincangan publik di Tanah Air.