Bisakah Anda Menciptakan Fortune Melalui Penambangan Bitcoin?

Konsumen, investor, penggemar, atau bahkan pakar geeks teknologi mungkin adalah penggemar Bitcoin yang hebat. Mereka bahkan dapat mengikuti setiap bit berita Bitcoin dan memiliki satu pertanyaan dalam pikirannya. Orang mungkin hanya ingin mencari tahu, apakah masa depan yang optimis dapat diukir dari penambangan berbagai cryptocurrency. Ini bukan gimmick atau infomersial yang mengejutkan. Penambangan cryptocurrency dapat menjadi langkah yang cerdas, selain dari yang menguntungkan. Dan popularitas pasar Bitcoin tidak dapat ditolak juga. Ledakan Bitcoin tahun 2013 dan peningkatan nilainya yang sangat besar menyebabkan reputasinya. Naik roller-coaster Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, disebut sebagai Altcoin, menemukan tempat keunggulan di setiap kamus planet ini. Mata uang digital telah mendapatkan eksposur yang cukup besar, dan karir pertambangan yang melibatkan mereka benar-benar dapat memberikan penghasilan. Namun para penambang harus memiliki tiga hal - waktu yang cukup, uang yang cukup dan ketekunan yang tidak pernah mati.
bloguang mining bitcoin
bloguang mining bitcoin

Rintangan pertama melibatkan pemilihan cryptocurrency. Seorang penggila dapat terus menambang Bitcoin. Atau lebih tepatnya menetap untuk menambang cryptocurrency lain yang tersedia, Dogecoin, Litecoin atau Peercoin. Dengan kata lain, penambang memiliki banyak pilihan. Mirip dengan saham, bahkan cryptocurrency memiliki kategori, blue chip atau penny. Menambang kategori blue chip sering dikaitkan dengan keamanan, keandalan, dan jumlah laba yang lebih tinggi. Perbankan pada fitur-fitur ini, orang lebih cenderung terhadap penambangan Bitcoin, bahkan jika melibatkan penggunaan kekuatan komputasi besar. Altcoin, di sisi lain, juga dapat memberikan keuntungan yang adil karena algoritma lebih sederhana. Tetapi dengan Altcoins, kemudahan penambangan dan keuntungan potensial tidak selalu proporsional.


Hardware adalah aspek yang mulai mengungkap tes yang sesungguhnya. Bahkan penambang tekno-savvy tidak dapat menyangkal kesulitan Bitcoin terkait dengan generasi blok baru. Intinya adalah memutuskan daya komputasi yang akan digunakan. Untuk Bitcoin, algoritme menjadi sulit untuk hash. Dengan demikian, GPU daya kolosal digabungkan dengan RAM high-end dan hard disk drive yang dapat diandalkan harus melakukan semua tugas. Intinya adalah hash dengan cepat. Beberapa GPU high-end yang berjalan bersama dapat mempercepat pemblokiran dan akibatnya pembayaran. Di sisi lain, memilih perangkat lunak mungkin tidak sesulit itu. Windows dapat dipilih sebagai OS yang diperlukan, tetapi Linux open-source melakukan pekerjaan yang lebih baik. Persyaratan lain adalah dompet digital. Mata uang yang ditambang harus disimpan. Satu dapat menyimpannya secara lokal di hard-drive atau secara online jarak jauh. Seorang penambang hanya harus memilih dengan cerdas.

Baca juga : 

Mendaftarkan ke 300 mesin pencari

Dengan perangkat keras dan lunak di tempat, tugas penambangan dimulai. Seorang penambang dapat melakukannya sendiri, dan mengumpulkan semua manfaat. Tetapi rig harus sangat kuat. Jadi itu sangat tidak masuk akal. Kolam penambangan tampaknya menjadi solusi yang layak karena orang-orang bekerja sama untuk menyumbangkan tenaga dan mesin. Jadi koin bisa ditambang dengan kecepatan tinggi. Bekerja bersama memiliki manfaatnya; penambang mendapatkan bagian mereka yang adil. Multipool adalah pilihan yang tidak mahal. Jika penambangan Altcoin harus dilakukan, Middlecoin harus menjadi pilihan penambang. Jadi dengan semua bahan di tempat, rig pertambangan yang menguntungkan dapat dimulai. Investasi awal mungkin tampak luar biasa, tetapi keuntungannya sangat berharga!

Newsbtc menawarkan Anda dosis harian berita Bitcoin informatif, yang meliputi pasang surut di dunia Bitcoin. Percaya pada pemimpin untuk tetap mendapat informasi.