iPhone 5 dan iOS 7, Dibuat untuk Satu Sama Lain


iPhone 5 dan iOS 7, Dibuat untuk Satu Sama Lain

Bahkan dengan rilis terbaru iPhone 5S dan iPhone 5C tidak ada alasan bagi siapa pun untuk membuang iPhone mereka yang ada 5. Tidak seperti semua model iPhone sebelumnya, iPhone 5 mendukung segalanya di iOS 7, menjadikannya kandidat utama untuk iPhone. meningkatkan. iOS 7 memperkenalkan fitur-fitur seperti AirDrop, suara baru untuk Siri dan filter tambahan untuk kamera yang ada di dalamnya, dan iPhone 5 memberikan dukungan untuk semua dari mereka.
 
iPhone 5 dan iOS 7
iPhone 5 dan iOS 7
Bahkan, hampir identik dengan iPhone 5C yang lebih baru, kecuali bahwa ia memiliki casing logam di mana 5C adalah plastik polikarbonat, dan baterainya sedikit lebih kecil. Satu-satunya perbedaan lainnya adalah iPhone 5 tersedia dalam model 16, 32, dan 64GB, sementara iPhone 5C hanya ditawarkan dalam konfigurasi 16 dan 32GB. Sejauh penjualan pergi, iPhone 5 dikibarkan dari pasar daripada turun selangkah, dengan lebih murah untuk menghasilkan 5C melangkah ke slot pasar "perangkat teratas tahun lalu" iPhone 5 dikosongkan.
 Baca juga : Airdrop
Jadi untuk semua tujuan praktis, iPhone 5 digantikan dengan sendirinya dalam bentuk iPhone 5C. Itu fakta sederhana yang membuktikan tidak ada alasan untuk menunda menempatkan iOS 7 pada iPhone 5. OS dirancang di sekitarnya.

Baca juga :

Panduan Singkat: Cara Memulai Menjadi Bounty Hunter



Ketika datang ke iOS 7, semuanya dimulai dengan layar. Ini memperkenalkan 1136 oleh 640 kapasitif layar multi-touch resolusi yang ditemukan di semua iPhone sejak. Layar empat inci tidak hanya lebih besar daripada di iPhone sebelumnya, tetapi juga dilengkapi aspek rasio layar lebar 16: 9 daripada rasio 4: 3 yang ditemukan pada semua perangkat Apple sebelumnya. Ini adalah manfaat besar ketika datang ke iOS 7, karena tidak hanya itu akan menjadi aspek rasio baru untuk semua iPhone yang akan datang, tetapi itulah yang dirancang untuk OS.

Satu-satunya fitur baru yang kurang adalah yang tidak memiliki perangkat keras untuk mendukung, yang berarti mereka yang unik untuk 5S iPhone. Dalam istilah praktis itu berarti iPhone 5 tidak mendukung pembaca sidik jari, mode burst pada kamera, gerakan lambat, atau stabilisasi gambar, tetapi mendukung segala hal lainnya.

Kecuali Anda adalah tipe orang yang memperbarui setiap kali Apple merilis iPhone baru, tidak ada alasan bagi pemilik iPhone 5 untuk meng-upgrade sesuatu di luar OS mereka. Siapa pun dengan iPhone yang lebih lama harus mencari untuk meng-upgrade setidaknya iPhone 5 hanya untuk mendapatkan layar yang lebih besar dan akses ke semua fitur iOS 7.
 Baca juga : 

Cara mendaftar bounty 


Trenia Hari ini adalah Social Media Marketer yang diakui dan ahli di bidang Pemasaran Bisnis Kecil Internet, juga Pembicara Kehidupan Motivasi yang terkenal. Dia telah menjadi Media Sosial & Konsultan Pemasaran Internet untuk banyak Pemilik Bisnis Kecil karena mereka berusaha membangun bisnis online mereka sendiri yang sukses.

Trenia Hari ini adalah Pengusaha Wanita berprestasi, dengan sejarah menggunakan pendidikan dan pengaruhnya untuk membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang di sekitarnya.

http://www.TreniaToday.com
Baca juga:

LALU LINTAS BLOG MACET