Baru Dirilis 3 Qtr 2018 Memimpin Pasar Rental

Baru Dirilis 3 Qtr 2018 Memimpin Pasar Rental


LOS ANGELES, CA. Laporan penelitian Pusat Penelitian Real Estat (CRES) baru saja merilis "Siklus Pasar" kuartal ketiga 2018. Ini memberi pandangan ke depan pada lebih dari 150 pasar sewa pendapatan dengan rekomendasi "beli dan jual". investor estate memulai dua tahun di mana dan kapan harus berinvestasi dalam properti sewa pendapatan.
Jumlah pasar saat ini dalam “Tahap Jual” adalah tiga puluh sembilan, menurut Eugene E. Vollucci, Direktur CRES. Jumlah pasar dalam "Tahap Beli" adalah delapan belas. Mr. Vollucci menyatakan, “Kuartal ini tiga rekomendasi pembelian teratas adalah Allentown, PA, Camden, NJ dan Duluth, WI. Tiga rekomendasi jual teratas adalah Colorado Springs, CO, Sacramento, CA dan Spokane, WA. 
Bloguang.com
Bloguang.com


Dalam edisi ini dari Siklus Pasar kami, kami menemukan bahwa tingkat kekosongan nasional pada kuartal kedua 2018 adalah 6,8 persen untuk perumahan sewa dan 1,5 persen untuk rumah pemilik rumah. Tingkat kekosongan sewa 6,8 persen adalah 0,5 poin persentase lebih rendah dari tingkat pada kuartal kedua 2017 (7,3 persen) dan tidak berbeda secara statistik dari tingkat pada kuartal pertama 2018 (7,0 persen). Tingkat kekosongan homeowner sebesar 1,5 persen hampir tidak berubah dari tingkat pada kuartal kedua 2017 dan tingkat pada kuartal pertama 2018 (masing-masing 1,5 persen).


Tingkat lowongan sewa sewa kuartal kedua 2018 tertinggi di luar Wilayah Statistik Metropolitan (9,2 persen). Tingkat di kota-kota utama (6,8 persen) dan di pinggiran kota (6,2 persen) secara statistik tidak berbeda satu sama lain. Tingkat lowongan kerja sewa di pinggiran kota lebih rendah daripada tingkat kuartal kedua 2017, sementara tarif di kota-kota utama dan luar MSA tidak berbeda secara statistik dari tingkat kuartal kedua 2017

Tingkat pengangguran menurun 0,2 persen poin menjadi 3,7 persen pada bulan September, dan jumlah orang yang menganggur menurun 270.000 menjadi 6,0 juta. Selama setahun, tingkat pengangguran dan jumlah orang yang menganggur menurun 0,5 poin persentase dan 795.000, masing-masing. Di antara kelompok pekerja utama, tingkat pengangguran untuk wanita dewasa (3,3 persen) dan kulit putih (3,3 persen) menurun pada bulan September. Tingkat pengangguran untuk pria dewasa (3,4 persen), remaja (12,8 persen), Kulit Hitam (6,0 persen), orang Asia (3,5 persen), dan Hispanik (4,5 persen) menunjukkan sedikit atau tidak ada perubahan selama sebulan.


umlah pengangguran jangka panjang (mereka yang menganggur selama 27 minggu atau lebih) sedikit berubah pada 1,4 juta selama sebulan; orang-orang ini menyumbang 22,9 persen penganggur.) Pada bulan September, tingkat partisipasi angkatan kerja tetap 62,7 persen, dan rasio populasi tenaga kerja, sebesar 60,4 persen, sedikit berubah. Sewa, berdasarkan laporan Daftar Apartemen, meningkat 1,5 persen dari Februari hingga Juli, dan naik level pada bulan Agustus dan sekarang mulai turun. Bulan-bulan musim panas umumnya terjadi ketika aktivitas penyewaan berada pada posisi tersibuk, dan sementara harga sewa meningkat pada klip cepat pada bulan Mei dan Juni, hal-hal telah mendingin cukup lama. Pertumbuhan sewa cenderung mengikuti tren musiman, tetapi pelambatan tahun ini dimulai lebih awal dari biasanya dan pertumbuhan sewa bulan-ke-bulan kini telah berubah negatif untuk pertama kalinya sejak Januari. Data bulan ini berfungsi sebagai bukti lebih lanjut dari kelembutan di pasar, karena pertumbuhan sewa selama setahun terakhir tetap lamban dibandingkan dengan dua tahun sebelumnya. Pertumbuhan tahun ke tahun saat ini berada pada 0,9 persen di tingkat nasional, yang jauh di bawah tingkat 2,9 persen yang kita lihat saat ini tahun lalu serta tingkat 2,6 persen dari September 2016. Pertumbuhan sewa juga mondar-mandir jauh di belakang keseluruhan tingkat inflasi, yang berada pada 2,7 persen sejak rilis data terbaru, dan juga mengalami pertumbuhan yang sama dalam penghasilan rata-rata per jam, yang telah meningkat 2,9 persen selama dua belas bulan terakhir. Dengan tingkat kepemilikan rumah terus tren ke atas dan pasokan lebih baru dijadwalkan untuk datang online sepanjang tahun di banyak pasar, mungkin pertumbuhan sewa akan terus menjadi lamban, sedikit selamat datang karena jutaan penyewa bangsa kita terus berjuang dengan perumahan. keterjangkauan. . Penyerapan menurut A.S.


Departemen Perdagangan Biro Sensus AS: Dalam 3 bulan pertama setelah selesai, 56 persen penyesuaian musiman, baru selesai, apartemen sewa tanpa perabotan yang dibangun pada kuartal pertama 2018 disewa. Tingkat penyesuaian musiman sebesar 56 persen pada kuartal pertama 2018 tidak jauh berbeda dari angka revisi musiman yang direvisi sebesar 54 persen yang dilaporkan pada kuartal sebelumnya, atau 55 persen pada kuartal pertama 2017 Absorpsi (tidak disesuaikan secara musiman): Dalam 3 bulan pertama setelah selesai, 55 persen dari apartemen sewa yang tidak disesuaikan secara musiman, baru selesai, dan belum selesai dibangun pada kuartal pertama 2018 disewa. Angka ini adalah 6 persen poin lebih tinggi daripada tingkat revisi yang tidak disesuaikan secara musiman sebesar 49 persen untuk unit yang diselesaikan selama kuartal keempat 2017. Namun, tingkat penyerapan 3 bulan untuk unit yang diselesaikan pada kuartal pertama 2018 tidak berbeda. fer signifikan dari 54 persen tingkat penyerapan 3 bulan pertama setelah periode tiga bulan ada yang lebih tinggi. Penciptaan lapangan kerja yang stabil, pembentukan rumah tangga di atas tren dan peningkatan harga rumah keluarga tunggal telah menyatu untuk mengimbangi penambahan 1,37 juta apartemen selama lima tahun terakhir, setidaknya pada tingkat makro, mengurangi kekhawatiran pembangunan yang berlebihan. Di tahun mendatang, biaya pengembangan yang meningkat, pendanaan konstruksi yang lebih ketat dan tingkat kewaspadaan yang meningkat akan mengekang laju penambahan baru dari 380.000 unit yang dikirim pada tahun 2017 ke sekitar 335.000 apartemen. Meskipun laju penyelesaian akan moderat pada 2018, penambahan masih akan melebihi penyerapan, seperti dilansir oleh Marcus & Millichap.

Selain itu, mereka melaporkan bahwa, secara nasional, tingkat kekosongan Kelas A telah meningkat menjadi 6,3 persen pada tahun 2017 dan akan melanjutkan pendakian mereka ke kisaran 6,8 persen selama tahun depan. Tingkat kekosongan untuk aset Kelas B dan C akan meningkat kurang secara signifikan pada 2018, masing-masing mendorong menjadi 5,0 persen dan 4,7 persen. Pertumbuhan sewa rata-rata akan meruncing menjadi 3,1 persen pada 2018 karena konsesi menjadi lebih umum, terutama di properti Kelas A. TENTANG PENULIS: Eugene E. Vollucci adalah Direktur Pusat Studi Real Estat, sebuah lembaga penelitian real estat. Dia adalah penulis empat buku terlaris dan banyak artikel tentang investasi pendapatan sewa real estat dan perpajakan. Untuk membeli langganan ke Siklus Pasar dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pusat Studi Real Estat, silakan kunjungi kami di ABOUT THE AUTHOR: Eugene E. Vollucci adalah Direktur Pusat Studi Real Estat, sebuah lembaga penelitian real estat. Dia adalah penulis empat buku terlaris dan banyak artikel tentang investasi pendapatan sewa real estat dan perpajakan. Untuk membeli langganan ke Siklus Pasar dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pusat Studi Real Estat, silakan kunjungi kami di http://www.calstatecompanies.com