2025 Islam Jaya DAJJAL DATANG 2034?

2025 Islam Jaya Tapi Dekat Kiamat. DAJJAL DATANG 2034?
Tahun 2025 Sebentar lagi islam Jaya. Cuma 9 tahun. Setelah itu dajjal Datang... kiamat kah?
Menurut Ustadz Zulkarnain Muhammad Ali, LC, MA, kiamat 50 tahun lagi. tapi sebelum itu akan ada angin lembut yang terhirup orang beriman dan mereka meninggal berjamaah.

Nabi mengatakan umat Islam ada 5 Fase :
1. Fase Kenabian, fase ini berakhir dengan wafatnya Nabi Muhammad SAW,
2. Fase Khilafah Islam, memimpin selama 30 tahun, yakni Khilafah Abu Bakr Ash Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib, fase ini berakhir dengan wafatnya Khilafah Ali bin Abi Thalib.
3. Fase khalifah yang menggunakan Kerajaan, Khalifah yang menggunakan sistem kerajaan yaitu Dinasti Bani Amawiyah, Bani Abbasiyah dan Dinasi Khilafah Utsmani yang runtuh 3 Maret 1924 di Turki
4. Fase ini Umat Islam tidak ada Khilafah di muka, fase ini Islam dan kaum muslim menjadi pecundang dan didzalimi, hari demi harinya lebih buruk dari hari sebelumnya, baik ekonomi, politik, pendidikan, moral sosial, hukum dan lingkungan hidup.
"Dan fase 4 ini pasti berakhir kata Nabi Muhammad SAW. Dunia akan dipimpin oleh Khilafah Islamiyyah." kutip Ustadz Zulkarnain.
5. "Badan intelijen Amerika Serikat CIA menyataka dalam New York Times, menurut perhitungan mereka pada tahun 2020 akan dipimpin oleh Khilafah Islamiyyah. Sedangkan badan intelijen Rusia KGD puncak-puncak Khilafah Islamiyyah pada tahun 2025." Jelasnya lagi.
Fase ke lima Umat Islam akan Jaya pada 2020 hingga 2025, namun kejayaannya tidak lama sekitar 9 tahun saja dipimpin oleh Khilafah Islam.
"Fase 5 ini "dipaksa" ditutup oleh Allah dengan cara seluruh orang Islam dan orang beriman kepada Allah di muka bumi serentak meninggal dunia" tegasnya.
Kenapa?
Karena terjadi tanda besar kiamat ke tujuh, seluruh manusia beriman di muka bumi akan di wafatkan dengan angin lembut yang bertimur dari timur atau Yaman akan Allah wafatkan. Angin terhirup maka semua akan meninggal.
Lima fase ini dalam hadist ABu Dawud yang dikuatkan, 5 Fase ini disisi Allah hanya 1500 tahun hijriah, sekarang 1437 Hijriah, 13 tahun masa hijrahnya Nabi. Jadi sekaran 1450 tahun, atau tersisa paling lama 50 tahun lagi Allah telah menetapkan kiamat akan segera berlangsung.
atau tersisa paling lama 50 tahun lagi Allah telah menetapkan kiamat akan segera berlangsung.