Cara membuat Google data studio

Cara membuat Google data studio ini adalah salah satu cara untuk membuat blog/web agar semakin SEO, sebenarnya memang sangat banyak fasilitas gratis yang diberikan google analystis kalau kita mau mempelajarinya dan hebohnya google data studio ini juga mampu mendongkrak blog anda semaikn SEO dan bahayanya blog anda akan kebanjiran pengunjung setiap harinya,






Beberapa konfigurasi objek telah dibagikan dengan Anda.
Harap pilih satu tampilan dari akun Google Analytics Anda untuk mengimpor konfigurasi berikut.
setelah klik Buat maka hasilnya seprti penampakan dibawah ini lalu klik saja tulisan bagikan 

memungkinkan Anda berbagi dan mengimpor alat serta aset pelaporan khusus, seperti dasbor dan segmen, ke akun Analytics Anda.



Hanya data konfigurasi yang dibagi melalui Galeri Solusi. Ketika membuat dan berbagi aset, informasi pribadi dan data Analytics Anda tetap dirahasiakan di akun Anda. Dan ketika mengimpor aset dari Galeri Solusi, hanya kerangka yang diimpor ke akun Anda. Misalnya, jika mengimpor Laporan Khusus, Anda dapat menggunakan laporan tersebut untuk menganalisis data di akun Analytics, bukan data dari orang yang membuat laporan.
Anda dapat berbagi DasborLaporan KhususSegmenSasaran, dan Model Pengaitan Khusus di Galeri Solusi. Pelajari lebih lanjut cara berbagi aset.
Kunjungi Galeri Solusi untuk menjelajahi dan mengimpor solusi yang ada.

https://analytics.google.com/analytics/web/template?uid=JQQwN07WTsmit5L4nQ-CMg



hasilnya